Minggu, 12 April 2015

Accommodation Kuta Bali yang Mewah dan Menyenangkan








  








  Accomodation Kuta Bali yang Mewah dan Menyenangkan 
 Accomodation Kuta Bali yang Mewah dan Menyenangkan

Accommodation Kuta Bali-Sebagai salah satu pulau tujuan wisata yang mendunia. nama Bali tentu tidak asing lagi ditelinga Wisatawan dunia. bahkan karena keindahan alamnya dan pasir putih yang menggoda, Bali kian menjadi buah bibir media lokal hingga Internasional.

Buat anda yang sedang berlibur di Bali dan sedang mencari tempat menginap yang memberikan fasilitas lengkap, Kuta Paradiso Hotel Bali adalah salah satu Hotel berbintang 5 di Bali yang perlu anda kunjungi. Kuta Paradiso Hotel Bali terletak tidak jauh dari Pantai Kuta, hanya berjarak sekitar 50m dari pantai Kuta dan Kuta square shopping center. dan 30m dari Kuta Seni dan pasar memento.

Fasiltas-Kuta Paradiso Hotel Bali menyediakan berbagai fasilitas yang mewah dan menyenangkan, seperti: lagune Pool Bar, Contender GYM, jalanida SPA, Mick children Club, dan restoran dengan beragam menu nusantara, jepang dan cina.

Kuta Paradiso Hotel Bali menyediakan sebanyak 250 kamar, yang dirancang dengan desain perpaduan prinsip klasik dan Modern yang menyuguhkan pemandangan yang sangat Eksotis. akomodasi keluarga dengan standar principle mencakup dekorasi modern, berukuran luas serta nyaman, AC, bak mandi, ditambah TV satelit, local area network gratis dan layanan kamar 24 jam. Bahkan beberapa kamar di desain khusus agar dapat menikmati pemandangan laut dengan fasilitas lengkap dan terawat.

Conferences-Accommodation Kuta Bali ini juga menyediakan fasilitas untuk pertemuan dan konvensi, dengan kapasitas memenuhi hingga 450 peserta.dengan berbagai pilihan ruang untuk pertemuan seperti Paradiso Ball Room, Bima Room, Nakula Room, Sahadewa Room dengan desain mewah akan membuat suasana rapat anda menyenangkan.

Discount-Nikmati juga berbagai discout untuk anda. Dapatkan voucher makan gratis dan 1 jam Balinesse massage di Kuta Paradiso Hotel Bali, berlaku jika menginap minimal 3 malam, discount laundry 15 pasang jika menginap di Kutaparadiso Hotel Bali selama 7 hari dan discount 50% menginap di Kuta Paradiso Hotel untuk malam berikutnya setelah menginap 13 hari.

                            Accomodation Kuta Bali yang Mewah dan Menyenangkan

Segera hubungi Kuta Paradiso Hotel Bali, dan nikmati liburan Anda dengan fasilitas kuta 5 star Hotel yang mewah dan menyenangkan. call: (62 361) 761 414.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar