Senin, 13 April 2015

Keindahan Pulau Pramuka


Keindahan Pulau Pramuka - Dulu objek wisata ini adalah hidden paradise, sekarang Pulau Pramuka begitu dikenal di seluruh dunia dan menjadi salaah satu tujuan wisata untuk para pecinta alam menikmati liburan mereka. Keindahan pulau ini menjadi salaah satu daya tarik wisatawan lokal maupun wisatawan asing dalam mengaruingi keindahan ciptaan Tuhan. Tidak bisa dipungkiri pulau pramuka ini menjadi salah satu pariwisata Indonesia banyak di gemari dari sekian banyak objek wisata di Indonesia lainnya.

Ketika anda sedang liburan kerja atau sekolah maka memilih pulau tersebut adalah pilihan tepat, pulau yang di jadikan pusat pemerintahan di kepulauan seribu ini memang memiliki keindahan wisata yang luar biasa. Selain anda bisa menikmati keindahan Pulau Pramuka, disana juga anda dapat menikmati wisata budaya di salah satu tempat di pulau pramuka yang memiliki keanekaragaman etnis   Dimana sebagian penduduk disana dihuni oleh beragam etnis dan budaya contohnya saja adalah etnis Betawi, kemudian ernis Bugis, ADA juga etnis Banten, dan etnis Madura juga banyak disana.

Untuk mencapai pulau pramuka, sekarang ini tak teralu sulit, anda tinggal memesan paket wisata pulau pramuka maka transportasi akan menjadi urusan pemilik biro wisata tersebut, atau jika anda tak ingin memesan paket dan berncana ingin berlibur secara pribadi,  anda dapat menepuh wisata pulau pramuka dari beberapa pelabuhan, misalnya saja dari muara angke, mariana ancol dan masih banyak lagi pelabuhan lainnya yang dapat temui jika anda ingin berlibur ke pulau pramuka. Untuk masalah biaya , anda tak usah khawatir, anda hanya di kenai biaya Rp. 33.000,-
Di keindahan pulau pramuka juga ada tempat penagkaran penyu loh, Penyu-Penyu tersebut dikembangbiakan dan dirawat dalam satu lokasi, sehingga para wisatawan dapat dengan mudah meyentuh langsung atau hanya sekadar melihat dan ingin mengetahui tentang penyu-penyu tersebut. Apabila penyu-penyu tersebut sudah cukup umurnya, maka mereka dilepaskan kembali ke tepi pantai.
Tidak hanya penangkaran penyu sisik, di Pulau ini juga terdapat tempat wisata Taman mangrove. Wisata Taman mangrove merupakan tempat tumbuh-tumbuhan mangrove dilindungi keberadaannya. Para wisatawan bisa dengan mudah melihat tumbuh-tumbuhan  mangrove yang berada di pesisir pantai Pulau Pramuka.


Gugusan terumbu karang tersebar di sekitar Pulau Pramuka juga menjadi poin utama untuk para wisatawan mengunjungi tempat ini. Hanya dengan menggunakan baju pelampung, sepatu katak, kita juga dapat dengan mudah melakukan diving dan snorkeling di pulau pramuka untuk melihat keindahan terumbu karangnya loh
Itulah keindahan Pulau Pramuka rule tidak kalah menarik dengan tempat-tempat wisata lain. Tunggu apalagi? Ayo kita berwisata dan menikmati keindahan alam Pulau Pramuka!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar