Senin, 13 April 2015

Liburan Seru di Bandung Bersama Global Trans Holiday

Liburan Seru di Bandung Bersama Global Trans Holiday
Paket wisata Bandung murah merupakan paket wisata yang kerap di cari oleh kalangan wisatawan atau wisata rombongan bandung, selain harganya yangt cuckup murah dalam wisata ini wisatawan dapat menjelajah tempat tempat yang sangat indah baikindoor maupun outdoor .

Sedikit ulasan tentang paket wisata bandung murah,global trans holiday merupakan satudari beberapa puluhan bahkan ratusan perusahaan yang mengurusi paket wisata bandung yang murah ini dan pengalaman Kami dalam membaha paket wisata bandung murah ini sudah sangatlah lama dari sebelum berdirinya trans studiobandung sampai sekarang trans studio masuk dalam jajaran paket wisatabandung yang sangat di gemari oleh wisatawan. Kami juga menyediakan paket paket seperti , paket trans studio bandung murah, paket wisata pangandaran, paket wisata jogja dari bandung, paket wisata the jungge, dapek wisata pulau tidung dan sebagainya. Kembali lagi pada pembahasan awal yaitu paket wisata bandung murah, dalam paket wisata bandung murah ini Kami mengajak anda untuk menjumpai keindahan alam kota mbandung selatan yaitu daerah yangsering di jadikan lokasi shoting film bernuansa drama cinta seperti drama film my heart yang di bintangi nirina zubir , acha septriasa, irwansyah, kemudian film kluarga bernuansa anak yang  berjudul sherina serta masih banyak film film FTV yang tidak bias Kami jelas kan satu persatu, lokasi ini kerap kita webut sebagai kawah putih ciwiday.

Kemudian wisatawan juga akan kita antar menuju telaga situ patenggang yang dalam perjalanannya menyusuri hamparan kebun the nan luas dan indah, sedikit ulasan tentang situ patenggang, kawasan telaga situ patenggang dalam paket wisata bandung murah ini merupakan telaga yang dulu konon di jadikan saksi cinta sangkuriang yang mengukir kekasih tercintanya di batu besar yang berada di tengah telaga situ patenggang ini. Kemudian wisatawan akan Kami ajak mebali ke tempat pembelanjaan bernuansa kulit yang di daur ulang menjadi spatu yang menarik , tas yang unik, serta jaket yange elegan yaitu cibaduyut sebelum kita menuju ke edifice. Pada Paket wisata bandung murah ini Kami bekerja sama dengan restoran ternama di seluruh kawasan kota bandung baik bandung utara barat selatan dan Timur, restoran – restoran ini yang nanti akan menjadi tempat wisatawan singgah untuk beristirahat makan saiang dan malam. Restoran bernuansa sunda , Chinese , jawa , padang dansebagainya. selain wisata bandung selatan Kami juga akan mengajak anda untuk mengeleilingi bandung utara dengan konsep jalan jalan santai menggunakan bus standar pariwisata denga fasilitas terbaik seperti  AC, LCD TV, KAROUKE, RECLEANING SEAT, bantal dan selimut, guna manambah kenyamanan anda dalam melanjutkan perjalanan menuju tangkuban perahu Bandung .

Gunung Tangkuban Perahu terdapat di Desa Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mempunyai tinggi two.084 meter. Dengan rimbun pohon Pinus serta hamparan kebun teh di sekelilingnya. Wujud dari gunung ini yaitu Stratovulcano dengan pusat erupsi  yang  beralih dari arah Timur ke barat. kind batuan yang dikeluarkan lewat letusan umumnya yaitu volcanic rock serta sulfur, mineral yang dikeluarkan yaitu sulfur belerang, mineral yang dikeluarkan pada saat gunung tidak aktif yaitu berupa uap belerang.  Sangat banyak pedagang serta kios-kios yang menjual cinderamata, makanan atau minuman. Beragam cinderamata dimulai Iranian pakaian, selendang, topi, gelang/cincin, batu alam, tanaman tree, alat musik (angklung) sampai senjata tajam khas daerah Jawa Barat ikut di jual di lokasi ini. Kedai makanan serta minuman juga terlihat berderet yang siap melayani konsumen.
Satu diantara berbagai tampilan kesenian tradisional Jawa Barat yakni Sisingaan yang dimainkan oleh sebagian orangutan pria. Kesenian ini cukup menarik ketertarikan beberapa wisatawan baik lokal serta mancanegara yang mau segera menyaksikannya.

dalam paket wisata bandung terbaik ini Kami  global transa holiday mengajak para wisatawan untuk berwisata dalam berbagai macam kosep, baik konsep alam, konsep wahana indoor, konsep wahana outside, konsep outward-bound, atau pun konsep air. pada paket wisata bandung terbaik ini wisatawan bukan hanya di sugukan dengan pemandangan pemandangan alam saja seperti kawah putih ciwiday, gunung tangkuban perahu, telaga situ patenggang atau pun yang lainnya yang juga berkaitan dengan wisata alam melainkan Kami juga akan mengajak anda untuk berwisata kuliner dan wisata fashion di kota yangsering kita sebut sebagai kota wisata ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar